Memilih Ayam Aduan Sejak Kecil Yang Bagus Untuk Sabung Ayam

Ayam Aduan Sejak Kecil Yang Bagus Untuk Sabung Ayam

Banyak hal yang dapat diperbandingkan mengenai pemilihan ayam aduan yang digunakan untuk pertarungan. Jadi, sebelum memilih ayam yang digunakan untuk pertandingan ini. Kita juga harus mengenali terlebih dahulu mengenai ciri yang utama yang ada pada ayam petarung. Khusus untuk pemilihan ayam yang masih berusia kecil, ini akan lebih sulit lagi. Akan tetapi, jika nantinya sudah jadi ayam yang bagus untuk bertarung. Maka kita akan mendapatkan keuntungan yang sangat besar.

Karena memang orang saat ini dalam memilih ayam yang bagus itu tidak mementingkan mengenai harga yang dijualnya. Dengan kita membeli ayam yang masih kecil tersebut dengan harga yang murah. Nantinya jika sudah jadi dan memiliki pertarungan yang bagus akan dihargai dengan harga yang sangat mahal. Maka dari itu, jika Anda berniat untuk mengembangkan bisnis beternak atau pun bisnis ayam petarung ini kalian juga harus paham terlebih dahulu. Karena memang untuk memindah ayam ini lebih sulit dibandingkan kita merawat ayam ataupun melatihnya.

Untuk opsi lain Jika kalian ingin memilih ayam yang akan Anda gunakan untuk pertarungan. Kalian dapat meminta bantuan kepada teman Anda yang sudah paham mengenai ayam yang digunakan untuk bertarung. Beberapa cara memang juga dapat kalian lakukan untuk mengenali berbagai diri yang ada pada ayam yang memiliki performa bagus.

Beberapa Cara Yang Dapat Kalian Lakukan Untuk Memilih Anakan Ayam Aduan Yang Bagus

Ayam Aduan Sejak Kecil Yang Bagus Untuk Sabung Ayam

Yang pertama dapat kalian lakukan adalah dengan melihat ciri fisik yang ada pada anakan ayam. Pastikan ayam tersebut tidak memiliki cacat sama sekali Ketika kita memilih. Karena jika ayam sudah memiliki ciri cacat, maka akan sangat mengurangi harga jika nantinya sudah besar. Biasanya, untuk ayam yang menderita cacat ini dihargai dengan harga yang sangat murah dibandingkan dengan ayam yang lainnya.

Untuk cara berikutnya kita dapat melihat dari cara meminum air saat diberikan. Gerakan saat meminum air anakan ayam tersebut akan menandakan kualitas yang ada pada ayam tersebut. Jadi, kita harus jeli mengenai memilih ayam yang masih berusia muda ini mulai dari cara meminum air dan juga cara berebut untuk makanan. Karena kita hanya membandingkan dengan cara tersebut agar dapat memilih ayam yang berkualitas bagus.

Saat meminum air, ayamnya masih berusia muda ini akan menunjukkan Kualitas fisik yang ada pada tubuhnya. Yaitu memiliki badan yang tegak saat meminum air tersebut dan memiliki otot yang kuat. Kita dapat memancing nya dengan memberikan beberapa pakan untuk menunjukkan keagresifan anakan ayam. Untuk melihat dari keagresifan anakan ayam ini, kita dapat memberikan pakan kesukaan ayam tersebut dan diberikan ke beberapa anakan ayam lainnya.

Jika ada ayam yang agresif ataupun ayam yang aktif saat diberikan makanan. Maka itu juga dapat dikategorikan sebagai ayam yang memiliki tingkat agresif yang sangat bagus. Karena memang, untuk ayam yang digunakan untuk pertarungan ini adalah memilih ayam yang memiliki tingkat agresif yang tinggi. Agar nantinya jika sudah dewasa ayam tersebut dapat bertarung dengan cara yang liar. Hal ini dibuktikan saat diberikan makanan sehari-hari.

Berbeda Ketika kita memilih ayam yang sudah dewasa, kita dapat menurunkannya dengan ayam yang lainnya untuk memilih kualitas bertarung ya. Jika ayam yang masih muda ini emang belum siap untuk di tarungkan. Selain itu, yang paling banyak diterapkan oleh orang saat ini adalah dengan mengenali indukan ayam tersebut. Karena memang, gerakan yang ada pada ayam yang masih muda tersebut akan menurun dari induknya. Dan itu memang sudah dipastikan untuk menurun dari indukannya.

Itu tadi beberapa cara yang dapat kalian lakukan untuk memilih anakan ayam aduan yang nantinya dapat Anda kembangkan menjadi lebih bagus. Silakan mencobanya di rumah bagi kalian yang masih penasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *